Home ARTIKEL Toyota Yaris Versi 2020 Akan Bertenaga Hybrid ?

Toyota Yaris Versi 2020 Akan Bertenaga Hybrid ?

151
0
Toyota Yaris Versi 2020

Baru-baru ini tersebar foto-foto dari salah satu mobil andalan Toyota yang hadir dengan tampilan mobil hatchback berkapasitas lima tempat duduk dimana dikabarkan mobil tersebut adalah Toyota Yaris versi 2020.

Toyota Yaris yang terlihat mendapatkan penyegaran pada foto tersebut dirumorkan akan meluncur di pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang diadakan di akhir bulan Oktober ini.

Pada model terbaru tersebut juga tampak dilengkapi dengan gril menonjol yang didesain ulang, bumper depan yang lebih sporty, lampu depan yang lebih ramping serta lengkungan roda yang sedikit melebar.

Toyota Yaris Versi 2020

Beberapa penyegaran yang dilakukan tersebut tentu saja membuat mobil yang satu ini terlihat lebih agresif dan gahar sama seperti model-model terbaru dari produk Toyota lainnnya.

Toyota Yaris versi 2020 ini sudah akan menggunakan teknologi lampu LED serta dilengkapi dengan DRL dan juga untuk lampu kabutnya dibuat menjadi lebih minimalis.

Lampu pada bagian belakang juga berubah dimana sama seperti lampu bagian depan, pada lampu bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan teknologi LED lengkap dengan reflektor panjang yang menyambung layaknya konsep yang ada di BR-V milik Honda.

Beberapa rumor lain juga mengatakan bahwa pihak Toyota akan mengusung model terbaru ini dengan model TNGA (Toyota New Global Architecture) dan menjadi mobil pertama yang menggunakan versi GA-B yang dirancang oleh arsitektur canggih.

Toyota Yaris Versi 2020

BACA JUGA : Toyota Mirai Dapatkan Wajah Baru, Lebih Sangar

Model yang satu ini cukup diminati oleh para pecinta otomotif dikarenakan platform yang satu ini memungkinkan untuk memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah serta menawarkan dinamika berkendara yang lebih baik.

Beberapa tambahan lain pada model terbaru ini adalah penggunaan bemper belakang yang besar sehingga kesan cross-over pada hatchback yang satu ini semakin terasa.

Selain itu pada bagian difuser kabarnya juga ditinggikan sehingga kesan sporty dan modern yang dibawa oleh mobil ini sangat kental sesuai selera anak milenial saat ini.

Model Terbaru

Model terbaru ini juga akan mendapatkan pelek palang dengan motif terbaru, hanya saja untuk bagian antena model terbaru ini masih mempertahankan antena shark fin yang digabungkan dengan desain atap floating roof.

Hingga artikel ini diterbitkan belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi dari model terbaru ini dari pihak Toyota namun menurut rumor yang beredar mobil ini kemungkinan besar juga akan dihadirkan varian hybridnya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai model terbaru ini ? Apakah sahabat merupakan penggemar mobil ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here