Home ARTIKEL Porsche 911 Carrera S Tipe 992 Mulai Dijual Di Indonesia

Porsche 911 Carrera S Tipe 992 Mulai Dijual Di Indonesia

108
0
Porsche 911 Carrera S

Salah satu produk andalan milik pabrikan mobil sport asal Jerman yaitu Porsche, kini sudah mulai dijual di Indonesia, produk andalan tersebut adalah Porsche 911 Carrera S Tipe 992.

Melalui PT Eurokars Artha Utama, mobil sport yang satu ini sudah mulai dijual dan bahkan sudah didistribusikan ke para pembeli khususnya pecinta otomotif Tanah Air.

“Orderannya sudah masuk masing-masing dari Porsche Jakarta dan Porsche Surabaya dan bahkan sudah ada beberapa yang di-deliver ke konsumen, ada juga yang tampak di jalan” ujar Porsche Trainer Indonesia, Ricko Boen.

Karena merupakan mobil sport kelas atas tentu saja tidak semua kalangan bisa memiliki mobil sport yang satu ini, biasanya hanya mereka yang sudah memiliki penghasilan diatas rata-rata saja yang mampu membeli mobil ini.

Porsche 911 Carrera S

Menurut Ricko, mayoritas pemilik dari Porsche 911 Carrera S Tipe 992 adalah para bussiness owner, dan jika pun ada dari kalangan pekerja swasta rata-rata memiliki jabatan yang cukup tinggi, contohnya Direktur ke atas.

“Jadi cara masuk customer juga berbeda-beda, ada yang dari beli mobil dulu pertamanya, ada yang beli kaos dulu, ada yang beli dari mobil second dulu, ada yang ikut klub dulu, ada yang ikut Porsche Travel Experience atau Porsche Sport Driving Schoo, jadi untuk bisa ikut merasakan brand Porsche, tidak harus memiliki mobilnya dulu”, tambah Ricko.

BACA JUGA : Porsche Taycan, Mobil Listrik Pertama Porsche

Meskipun saat ini banyak peminatnya, Ricko masih belum bisa memastikan jatah kuota Porsche 911 Carrera S Tipe 922 ini di Indonesia.

Interior Mobil Sport

Hal tersebut dikarenakan mobil ini masih diimpor secara utuh langsung dari Jerman, selain itu pihak Porsche juga memberikan kebebasan kepada konsumen untuk mengkustomisasi mobil ini sesuai kebutuhan dan selera.

Karenanya jika prosesnya berjalan lancar, maka Ricko menjamin bahwa paling cepat pembeli bisa mendapatkan unitnya hanya dalam waktu 4 bulan.

Saat ini Porsche memiliki banyak pilihan model bagi para pembelinya dimulai dari Porsche Macan, Cayenne, Boxster, Cayman, 911, Panamera, dan yang terbaru adalah Taycan.

Porsche 911 Carrera S

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai mobil sport yang satu ini ? Adakah dari sahabat Otozola yang sudah pernah mengendarai mobil sport ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here