Home ARTIKEL MX-King Dapatkan Wajah Baru Yang Keren Abis

MX-King Dapatkan Wajah Baru Yang Keren Abis

79
0
MX-King

Setelah sebelumnya Honda memberikan kejutan kepada para pecinta otomotif Indonesia dengan perubahan pada model Supra GTR 150 alias Winner X, kali ini giliran Yamaha yang memberikan kejutan dengan melakukan penyegaran untuk Exciter atau MX-King.

Kabar ini muncul setelah Yamaha Vietnam meluncurkan MX-King baru yang di negara itu dikenal dengan nama Exciter dengan dilapisi bodi Monster Energy Yamaha MotoGP.

MX-King

Model yang satu ini sangat keren dengan grafis bernuansa gelap yang memadukan warna hitam dan biru dimana aura sangar terpancar dari warna hitam yang medominasi ditambah lagi dengan logo Monster Energy di bagian samping.

Ada pula garis tajam dari bagian tengah hingga bagian belakang, terlihat dari bagian tebengnya dimana terlihat seperti sirip hiu. Dari bagian tengah hingga ke belakang, desainnya serba lancip.

Disamping tampilan yang sangat keren ini, pihak Yamaha juga menyematkan fitur baru antara lain lampu LED yang meningkatkan pencahayaan dibanding lampu halogen.

BACA JUGA : Yamaha Resmi Kembangkan Mesin Turbocharge

Dibagian belakang terdapat lampu rem yang desainnya dibuat mirip dengan desain stoplamp Yamaha R1 dan Yamaha R15 V3.

MX-King

Kemudian layar pada speedometer motor ini diklaim sudah mengadopsi desain dari superbike Yamaha R1. Untuk sektor keselamatan motor ini sudah dilengkapi dengan sistem rem ABS atau biasa disebut Anti-lock Braking System.

Untuk sektor dapur pacu, motor yang satu ini digadang-gadang akan menggunakan blok mesin R15 V3 dengan kapasitas 155cc berteknologi VVA.

Dimana mesin yang satu ini akan mampu menyemburkan tenaga yang sangat gahar hingga 19,3 daya kuda pada 10.000 rpm.

Dengan menggunakan mesin milik R15 V3, speedometer milik R1 dan juga dilengkapi dengan beragam fitur teknologi canggih maka tentu saja motor yang satu ini akan mampu menarik perhatian dari para pecinta otomotif di Tanah Air.

Speedometer

Namun yang menjadi pertanyaan adalah kapankah motor yang satu ini akan dirilis di Indonesia? Untuk jawaban dari pertanyaan ini sudah jelas sesuai dengan kebiasaan dari Yamaha.

Kebiasaan itu adalah umumnya setelah model baru diperkenalkan di negara Asia Tenggara yang lain, maka tidak lama lagi juga akan segera diperkenalkan di Indonesia.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai MX-King yang baru ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here