Home ARTIKEL MV Agusta Brutale 1000 Versi 2020 Siap Meluncur

MV Agusta Brutale 1000 Versi 2020 Siap Meluncur

73
0
MV Agusta Brutale 1000

Salah satu motor sport yang paling bertenaga yaitu MV Agusta Brutale 1000 dikabarkan siap diperkenalkan dalam jajaran model terbarunya untuk tahun 2020 mendatang.

Dimana seperti yang dilansir dari Visor Down, produsen otomotif tersebut akan memperbaharui tampilan dari motor sport tersebut untuk versi tahun 2020-nya.

MV Agusta Brutale 1000

Hal ini juga dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kesuksesan dari Serie Oro pada motor ini yang berhasil menyabet gelar “The Most Beautiful Motorcycle Of The Show” pada ajang EICMA Milan di November tahun lalu.

Dikabarkan bahwa Brutale 1000 untuk versi tahun 2020 ini akan mendapatkan dua versi yaitu versi RR dan juga versi RC.

Kedua versi ini nantinya akan menggunakan basis milik dari Brutale 1000 Serie Oro yang mempunyai mesin berkapasitas 998cc.

MV Agusta Brutale 1000

Versi RR dan RC ini akan memiliki berat sebesar 208 kg dalam kondisi berisi oli dan bensin dan memiliki berat sebesar 185 kg dalam keadaan kosong.

BACA JUGA : Honda CB150R StreetFire Dapat Pembaharuan

Mengenai positioning khusus untuk RC ini akan diposisikan lebih tinggi dari seri Oro yang menjadi seri edisi terbatas untuk Brutale dan untuk RR akan diposisikan paling bawah.

Perbedaan yang paling signifikan mungkin akan terlihat dari model RR dimana pada model yang satu ini tidak akan memakai suspensi milik Ohlins elektronik, melainkan menggunakan suspensi Marzocchi.

Motor Sport

Perlu diketahui juga model RR ini menjadi model dari seri Brutale 1000 dengan harga yang paling terjangkau, sehingga tentu saja model RR ini tidak akan mempunyai fitur selengkap model lainnya.

Sayangnya untuk spesifikasi lebih detailnya untuk Brutale 1000 versi 2020 pihak MV Agusta masih enggan untuk membagikannya namun juga muncul kabar terbaru bahwa motor terbaru ini nantinya akan muncul di ajang EICMA alias Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori.

motor gede

Perlu diketahui bahwa ajang EICMA merupakan sebuah ajang pameran otomotif tahunan yang diadakan di Milan, Italia dan untuk tahun ini akan diadakan pada tanggal 5 November dan akan berakhir di tanggal 11 November mendatang.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai motor gede yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk melihat motor yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here