Home ARTIKEL Lexus LF-1, Mobil Konsep Keren Lexus

Lexus LF-1, Mobil Konsep Keren Lexus

148
0
Lexus LF-1 Limitless

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau biasa disingkat GIIAS untuk tahun 2019 sudah resmi digelar, ada banyak sekali produk-produk baru yang dipamerkan oleh para produsen otomotif, salah satunya Lexus dengan Lexus LF-1 nya.

Lexus Indonesia menghadirkan sebuah mobil aspirasi masa depan dari SUV mewah yang diberi nama Lexus LF-1 Limitless Concept.

Lexus LF-1

Mobil konsep ini merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxuru Crossovers yang terinsporasi dari craftsmanship pembuatan pedang samuari, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan human touch.

Salah satu teknologi canggih yang bakal dibawa oleh mobil yang satu ini adalah beyond autonomous driving, yang mengkombinasikan teknologi dengan keasyikan mengemudi.

mobil konsep Lexus

Menurut Andrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia,”Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan”.

Untuk kelima kalinya Lexus kembali berpartisipasi pada ajang GIIAS 2019 dengan mengambil filosofi Jepang ‘Wa” yang artinya harmoni, booth dari Lexus merupakan salah satu yang paling memukau pengunjung.

BACA JUGA : Mobil Baru Lexus Super Keren dan Tanpa Atap

Dengan menggunakan desain booth yang berani, mewah dengan menerapkan konsep harmoni dalam sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge.

Andrian Tirtadjaja juga menjelaskan, Lexus senantiasa memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua pengunjung GIIAS, “Tahun ini bertema filosofi “Wa”, kami menciptakan harmoni untuk mencapai sinergi baik dari dalam kita dengan komunitas dan juga lingkungan sekitar”.

mobil konsep

“Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy yang merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang dan diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami,” tambahnya lagi.

Selain Lexus LF-1 Limitless Concept, pihak Lexus juga menghadirkan beberapa varian terbaru Lexus yakni, Lexus SUV Premium LX570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250.

mobil suv masa depan

Lexus LX570 SPORT merupakan varian dari SUV Premium LX line-up yang telah diluncurkan pada bulan Januari 2019 lalu dan kehadiran sedan ES 250 juga melengkapi varian sedan ES line-up yang sudah diluncurkan pada GIIAS 2018 tahun lalu.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai mobil konsep yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk menjajal mobil yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here