Home ARTIKEL Kolaborasi Toyota & JBL Lahirkan CH-R Neon Lime Limited Edition

Kolaborasi Toyota & JBL Lahirkan CH-R Neon Lime Limited Edition

102
0

AGG– Toyota sebagai raksasa otomotif asal Jepang sering kali membuat kewalahan perusahaan saingan lainnya, berbagai macam inovasi yang mereka keluarkan sering kali membuat perusahaan otomotif lainnya bekerja lebih keras lagi.

Inovasi yang biasanya dikeluarkan oleh Toyota bukan hanya dengan bekerjasama dengan perusahaan otomotif lainnya bisa juga dengan perusahaan dari industri yang berbeda.

Salah satu contohnya adalah Toyota pernah bekerjasama dengan Adidas untuk mengubah tampilan dari salah satu produk teranyar mereka yaitu Toyota CH-R, dari kerjasama tersebut tampak bahwa tampilan dari Toyota CH-R berubah menjadi lebih sporty dan keren.

Melihat kesuksesan dari kerjasama itu, kali ini Toyota kembali lagi menjalin kerjasama dengan perusahan dari industri yang berbeda. Industri yang kali ini diajak untuk bekerjasama merupakan perusahaan yang boleh dibilang cukup berhubungan dengan industri otomotif.

Perusahaan tersebut berasal dari industri teknologi khusus Audio yaitu JBL, nah tentu saja Anda semua sudah mengenal sekali dengan nama dari JBL ini. Kerjasama ini juga melahirkan perubahan pada tampilan bodi Toyota CH-R.

Dari kerjasama ini lahirlah Toyota CH-R dengan warna bodi Neon Lime yang sangat nyentrik dan dikabarkan hanya akan tersedia sebanyak 2.000 unit saja.

Subcompact SUV ini juga akan dilengkapi dengan sistem suara yang dibuat khusus oleh JBL dan disediakan dalam paket khusus yaitu 360⁰ JBL Music Experience yang berisikan satu set speaker dan headphone JBL dan juga tambahan berlangganan enam bulan ke layanan streaming musik Deezer.

Toyota CH-R Neon Lime yang berlabel Limited Edition ini akan mengalami perubahan bukan hanya pada bagian eksterior yang berubah namun juga pada interiornya, contohnya kursi depannya yang dibuat bergaya sport dan dibungkus dengan kulit berwarna hitam dan Alcantara.

Warna Neon Lime pada Toyota CH-R ini akan sangat kontras dengan atapnya yang berwarna hitam, juga mobil ini dilengkapi dengan velg alloy dengan ukuran 18 inci berwarna hitam (Black Matte). Headlight yang disematkan merupakan LED yang otomatis memberikan penerangan maksimal dan pada bagian stop lamp mobil ini dibuat dalam bentuk boomerang seperti versi originalnya.

Karena berlabel Limited Edition maka tentu saja Toyota Harus memaksimalkan setiap hal yang disematkan pada mobil ini, salah satunya dengan pemberian mesin Hybird sebagai jantung pacunya. Mesin bensin berkapasitas 1.8L tersebut dikombinasikan dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 120hp.

Rencananya Toyota CH-R Neon Lime ini akan diperkenalkan di French Alps, yaitu sebagai bagian dari acara Snow Party dari JBL. Produk ini akan mulai dijual khusus di Eropa pada bulan April ini. namun sayangnya baik pihak Toyota maupun JBL belum ada yang memberikan keterangan terkait hal ini bahkan untuk harga dari Toyota CH-R Neon Lime ini.

Apakah Anda tertarik untuk memesan mobil Limited Edition ini ? AGG cukup yakin dengan Audio yang disediakan oleh JBL sendiri akan membuat pengemudi betah untuk berlama-lama didalam Toyota CH-R Neon Lime ini. Berikan tanggapan Anda di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here