Home ARTIKEL Ketika Hyundai gagal Move On dari Kepergian Iron Man

Ketika Hyundai gagal Move On dari Kepergian Iron Man

158
0

Sebelum Membaca artikel ini, Otozola ingin meminta maaf kepada para penggemar film yang belum menonton film Avengers : End Game, karena judulnya adalah spoiler dari film tersebut, bahkan isi dari artikel ini ada spoilernya juga.

Di film Avengers : End Game, kepergian dari Tony Stark a.k.a Iron Man sukses mencuri perhatian para penggemar film dunia, bahkan ada yang sampai menangis melihat kepergian dari salah tokoh yang sangat ikonik tersebut. Alhasil banyak sekali penggemar film yang gagal move on dari film tersebut.

Ternyata kepergian dari Iron Man sendiri tidak hanya membuat para penggemar histeris dan gagal move on, salah satu perusahaan otomotif asal Korea Selatan yaitu Hyundai.

Berkerja sama dengan Marvel Studio, Hyundai resmi memperkenalkan Hyundai Kona Iron Man Edition. Jika dilihat dari sisi eksterior mobil ini memakai kombinasi dual tone yakni gabungan dari warna Matte Gray dengan warna merah marun khas Iron Man.

Dibagian atas, terdapat gambar topeng dari Iron Man, begitu juga pada bagian pelek 18 inci mobil ini terpasang logo Iron Man juga dan untuk mempertegas bahwa mobil ini memang edisi terbatas sebuah tulisan “Iron Man” terukir di pintu belakang tepat diatas nomor.

Dibagian interiornya, mobil ini mengusung warna gelap, dimulai dari dasbor, lingkar setir, hingga pintunya memakai warna hitam. Aksen warna merah juga tidak lupa dipakai pada lingkar AC, Speedometer dan Transmisi.

Pada jok kursinya terdapat tulisan Stark Industries lengkap dengan topeng khas Iron Man.

Bahkan kunci mobil ini juga dibuat khusus dengan adanya logo Iron Man.

Menariknya dibagian meter cluster terdapat siluet topeng Iron Man dengan Mata yang menyala.

Di sektor mesin, Hyundai Kona Iron Man menggunakan mesin 1.6 Liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 175dk.

Kabarnya mobil yang satu ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit di pasaran Inggris dengan harga USD 30.550 yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 436 juta.

Bagaimana tanggapan Sahabat Otozola terhadap mobil yang satu ini ? Epic bukan ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here