Home ARTIKEL Interior Porsche Taycan 2020 Sangat Canggih

Interior Porsche Taycan 2020 Sangat Canggih

75
0
Interior Porsche Taycan 2020

Salah satu mobil listrik andalan milik Porsche yaitu Porsche Taycan baru-baru ini memamerkan interior canggih miliknya yang dimana akan dapat dinikmati pada tahun 2020 mendatang.

Mobil listrik ini nantinya akan memiliki interior super canggih yang siap untuk memanjakan para pecinta mobil sport khususnya penggemar dari Porsche.

Dasbor Porsche Taycan

Kabin pada mobil listrik ini akan dilengkapi dengan sistem pengontrol suhu otomatis dan juga disematkan dengan teknologi layar sentuh mutakhir.

Selain itu dasbor pada mobil listrik ini akan full digital berbeda dengan mobil sport milik Porsche pada umumnya dan layar digital ini akan memiliki lebar hingga 16,8 inci.

Pada layar digital ini nantinya akan tersedia 4 macam mode yaitu mode Classic, mode Map, mode Full Map dan mode Pure.

Interior Porsche Taycan 2020

Masing-masing mode ini akan memperlihatkan fungsi yang berbeda-beda pula contohnya mode Classic akan menampilkan informasi pada umumnya, mode Map akan menampilkan informasi navigasi.

Layar Digital ini nantinya akan terpisah menjadi dua layar touchscreen yang akan memberikan kemudahan dalam hal pengaturan fitur kendaraan.

BACA JUGA : Daihatsu Hy-Fun, Mobil Konsep Keren Terbaru

Layar yang pertama akan digunakan untuk mengatur pencahayaan dan untuk layar kedua nantinya akan digunakan untuk mengatur sistem suspensi dan kontrol traksi.

Pihak Porsche kabarnya juga ingin menyematakan fitur menonton video streaming seperti Netflix, namun dikarenakan dengan menonton video nantinya pengemudi akan merasa tidak nyaman maka hingga saat ini pihak Porsche masih memikirkan caranya.

Interior Porsche Taycan 2020

“Pihak kami sedang memikirkan cara untuk penggunaan video, tapi tentu saja kami ingin membuatnya lebih aman”, kata Director of Driver Experience Porsche, Oliver Fritz.

Selain itu pada bagian dasbor mobil listrik ini juga tersematkan layar hiburan berukuran 10,9 inci yang tersemat fitur Hey Porsche dimana fitur ini dapat digunakan untuk bertelepon, media, kenyamanan dan Porsche Connect.

Dibawah dari layar ini juga terdapat lagi layar sentuh berukuran 8,4 inci yang digunakan untuk mengatur suhu pada kabin mobil.

Jok pada mobil ini menggunakan bahan yang disebut Race-Tex dimana bahan ini berasal dari mikrofiber yang sebagian besar terbuat dari barang daur ulang.

Jok mobil listrik

Sebagai informasi tambahan mobil listrik yang satu ini mampu mencapai topspeed hingga 215 km/jam dan sudah diuji hingga 3.4242 km jauhnya di Nardo Speed test track Italia.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai interior dari Porsche Taycan 2020 ini ? Apakah sahabat tertarik untuk melihat langsung interior mobil ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here