Mitsubishi Xpander

Populer di Indonesia, Inilah Deretan Tujuh Varian Mobil MPV Mitsubishi Xpander

Posted on

Mitsubishi Xpander menjadi mobil MPV yang cukup populer di Indonesia. Terdapat 7 varian mobil MPV Mitsubishi Xpander yang tersedia untuk pasar Indonesia. Mitsubishi Xpander sendiri memiliki harga yang tak terlalu mahal dibandinkan mobil MPV sejenis.

Sudah disinggung sebelumnya, Mitsubishi Xpander adalah bertipe MPV atau Multi Vurpose Vehicle yang dapat diartikan sebagai mobil multi guna. Selain Mitsubishi Xpander, Mitsubishi juga memiliki mobil MPV lain yakni Mitsubishi Xpander Cross.

Mitsubishi Xpander sendiri memang di desain untuk pasar Indonesia. Mobil MPV ini pertama kali diproduksi pada tahun 2017 lalu. Perakitan mobil mpv Mitsubishi Xpander dilakukan di Bekasi.

Banyak yang menyebut, Mitsubishi Xpander adalah mobil MPV cukup populer di Indonesia. Mitsubishi Xpander sendiri memiliki 7 varian mobil. Penjelasan lebih rinci soal Mitsubishi Xpander, yakni ;

  • Mitsubishi Xpander GLS M/T

Harga Mitsubishi Xpander varian ini mulai dari Rp. 258,2 juta per unitnya. Secara spesifikas teknis, Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander GLS CVT

Harga Mitsubishi Xpander varian ini mulai dari Rp. 267,4 juta per unitnya. Soal spesifikas teknis, Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander Exceed M/T

Mitsubishi Xpander varian ini memiliki harga mulai dari Rp. 271,5 juta per unitnya. Spesifikas teknis Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander sendiri mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander Exceed CVT

Mitsubishi Xpander varian ini memiliki harga mulai dari Rp. 280,7 juta per unitnya. Soal spesifikas teknis, Mitsubishi Xpander varian ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander Sport M/T

Harga Mitsubishi Xpander varian ini mulai dari Rp. 294,85 juta per unitnya. Spesifikas teknis dari Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander Sport CVT

Mitsubishi Xpander varian ini menawarkan harga dari Rp. 309,5 juta per unitnya. Secara spesifikas teknis, Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Adapun tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

  • Mitsubishi Xpander Ultimate CVT

Terakhir, Mitsubishi Xpander varian ini memiliki penawaran harga mulai dari Rp. 312,9 juta per unitnya. Mitsubishi Xpander ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499 cc. Tenaga mobil Mitsubishi Xpander mencapai 104 hp.

Mitsubishi Xpander yang memiliki kapasitas tempat duduk sampai 7 orang, masih terus dicari oleh konsumen di Indonesia. Beragam varian yang ditawarkan memberikan pilihan bagi konsumen ketika akan membeli Mitsubishi Xpander ini.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *