Honda Brio

Menarik ! Tiga Varian Honda Brio Ini Tawarkan Harga Dibawah 200 Juta Rupiah

Posted on

Honda Brio menjadi salah satu mobil dari keluaran Honda yang masuk pasar Indonesia. Beberapa mobil memiliki harga yang relatif murah. Sedikitnya ada 3 varian Honda Brio yang memiliki harga dibawah Rp. 200 juta.

Sesuai namanya, Honda Brio adalah produk mobil yang dikeluarkan oleh Honda. Mobil ini diluncurkan pada tahun 2011 lalu. Perakitan mobil Honda Brio sendiri dilakukan di 3 tempat berbeda di Asia, salah satunya di Karawang.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 lalu, Honda Brio memiliki 5 varian. Setiap varian ini memiliki harga yang berbeda pula. Pada 5 varian tadi, terdapat 3 varian yang memiliki harga dibawah Rp. 200 juta Rupiah. Ketiga varian yang dimaksud, yakni ;

1. Honda Brio Satya S M/T

Sesuai yang telah disebutkan sebelumnya, varian Honda Brio ini memiliki harga yang dibawah Rp. 200 juta. Tercatat, harga per unit varian Honda Brio ini memiliki harga mulai dari Rp. 167,9 juta. Meski memiliki harga yang relatif murah, spesifikasi mobil ini tak perlu diragukan.

Honda Brio varian ini memiliki 7 varian warna yang ditawarkan kepada konsumen. Tenaga mobil ini mencapai 89 hp. Kapasitas mesin Honda Brio ini mencapai 1199 cc. Torsi mobil ini mencapai 110 Nm.

Secara lebih detail, jumlah silinder mobil ini sampai 4. Katup per silinder juga mencapai 4. Terakhir, rasio kompresi mobil ini sampai 10.1.1.

2. Honda Brio Satya E M/T

Harga mobil Honda Brio varian ini juga dibawah Rp. 200 juta. Tercatat, harga per unit mobil Honda Brio ini mulai dari Rp. 182,8 juta. Spesifikasi mobil ini tetap mumpuni denga harga yang relatif murah tadi.

Secara performa, Honda Brio memiliki kapasitas mobil mencapai 1199 cc. Tenaga mobil ini pun mencapai 89 hp. Torsi Honda Brio mencapai 110 Nm.

Secara kapasitas mobil, Honda Brio bisa menampung sampai 5 kursi penumpang. Kapasitas tangki Honda Brio ini mencapai 35 liter. Honda Brio ini juga memiliki 5 pintu.

3. Honda Brio Satya E CVT

Varian ketiga Honda Brio ini juga masih dibawah Rp. 200 juta. Harga per unit Honda Brio ini mencapai Rp. 198,3 juta. Khusus pasar Indonesia, mobil ini bisa dibeli secara kontan atau melalui sistem cicilan.

Performa mobil Honda Brio ini juga menjanjikan. Tercatat, Honda Brio ini memiliki tenaga mobil ini mencapai 89 hp. Kapasitas mesin Honda Brio mencapai 1199 cc. Torsi mobil ini mencapai 110 Nm.

Sesuai namanya, Honda Brio ini menggunakan transmisi CVT. Honda Brio menggunakan girboks variabel speed. Honda Brio ini memiliki tenaga RPM maksimal sampai 6000 Rpm. RPM Torque maksimal mencapai 4800 RPM.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *