Lamborghini Huracan varian di Indonesia

Lamborghini Huracan Masih Tersedia di Indonesia, Hadirkan Dua Varian Menarik

Posted on

Lamborghini Huracan menjadi salah satu seri Lamborghini yang tersedia di Indonesia. Saat ini, sudah tersedia 2 varian Lamborghini Huracan di Indonesia. Dua varian tadi memberikan banyak fitur menarik didalamnya.

Lamborghini adalah produsen mobil yang berasal dari Italia. Perusahaan yang didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963 lalu. Lamborghini banyak menghadirkan seri mobil super atau super car dengan kualitas terbaik. Mobil keluaran terbaru dari Lamborghini selalu dicari penggemarnya.

Produk-produk Lamborghini sudah banyak yang masuk pasar Indonesia. Salah satu produk Lamborghini yang masuk pasar Indonesia adalah seri mobil Lamborghini Huracan. Seri mobil ini memiliki 2 varian yang tersedia di Indonesia. Kedua seri Lamborghini Huracan tadi, yakni ;

1. Lamborghini Huracan Lp 620-2 Super Trofeo

Lamborghini Huracan varian ini tersedia dalam 5 warna. Kelima warna tadi grey, black, yellow, green dan orang. Varian ini spesifikasi teknik yang mumpuni. Tercatat, varian ini memiliki kapasitas mesin sampai 5204 cc. Tenaga mobil varian Lamborghini Huracan ini mencapai 620 hp.

Kapasitas tempat duduk varian Lamborghini Huracan ini bisa untuk 2 orang. Harga mobil Lamborghini Huracan varian ini untuk pasar Indonesia mulai dari Rp. 8,9 Miliar.

    2. Lamborghini Huracan LP 610-4

    Lamborghini Huracan varian ini memiliki harga mulai dari Rp. 8,9 Miliar. Terdapat 2 tempat duduk yang tersedia pada varian Lamborghini Huracan ini. Varian Lamborghini Huracan ini memiliki 5 warna tersedia, yakni grey, yellow, black, green dan orange.

    Lamborghini Huracan ini juga memiliki spesifikasi teknik yang menunjang saat berkendara. Kapasitas mesin Lamborghini Huracan varian ini mencapai 5204 cc. Tenaga mobil mencapai 603 hp. Kecepatan maksimal Lamborghini Huracan varian ini mencapai 325 km/jam.

    Mesin Lamborghini Huracan varian ini menggunakan jumlah silinder sampai 10. Mobil ini pun memiliki katup per silinder mencapai 4. Lamborghini Huracan varian ini juga menggunakan girboks 7-speed.

    Demikian penjelasan sedikit soal Lamborghini Huracan. Terdapat 2 varian Lamborghini Huracan yang sudah tersedia di Indonesia. Bagi yang tertarik, konsumen bisa menghubungi dealer resmi Lamborghini yang ada di Indonesia.***

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *