Daihatsu Ayla miliki harga mulai dari 150 juta Rupiah

Cari Harga Mobil 150 Juta Rupiah ? Daihatsu Ayla Layak Jadi Pertimbangan Konsumen di Indonesia

Posted on

Daihatsu Ayla menawarkan harga yang murah bagi konsumen di Indonesia. Terdapat beberapa seri Daihatsu Ayla yang memiliki harga 150 juta Rupiah bahkan dibawah kurang dari 150 juta Rupiah. Konsumen yang sedang mencari harga mobil murah, Daihatsu Ayla menjadi jawabannya.

Daihatsu menjadi salah satu produsen mobil asal Jepang yang memberikan perhatian besar kepada pasar mobil di Indonesia. Daihatsu yang sudah berdiri di tahun 1917 ini, sudah masuk ke Indonesia ke mulai awal tahun 70-an. Lebih tepatnya, Daihatsu masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1973.

Awal tahun 2010-an, Daihatsu menawarkan beragam mobil murah untuk pasar Indonesia. Hasilnya, terdapat 2 mobil dari Daihatsu yang disiapkan untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah Daihatsu Ayla, nama mobil terinspirasi dari bahasa Sansakerta. Ayla dalam bahasa Sansakerta berarti cahaya. Produksi Daihatsu Ayla dilakukan di Indonesia sepenuhnya. Daihatsu Ayla bertipe mobil kota atau city car.

Membantu konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan mobil dengan harga murah, Daihatsu Ayla memilik harga yang beragam dan terjangkau. Perlu diketahui, Daihatsu Ayla memiliki banyak varian mobil yang sudah beredar di Indonesia. Beberapa varian menawarkan Daihatsu Ayla dengan harga 150 juta Rupiah, bahkan bisa kurang dari 150 juta Rupiah.

Terdapat 4 varian mobil Daihatsu Ayla yang memiliki harga pada kisaran 150 juta Rupiah, yakni ;

  • Daihatsu Ayla 1.0L M MT

Varian ini memiliki harga paling murah dari semua varian Daihatsu Ayla. Tercatat, harga varian Daihatsu Ayla ini memiliki harga per unit mulai dari 134 juta Rupiah. Spesifikasi mobil Daihatsu Ayla varian ini juga mumpuni. Daihatsu Ayla memiliki spesifikasi mulai dari kapasitas mesin mencapai 998 cc. Tenaga mobil Daihatsu Ayla mencapai 66 hp. Daihatsu Ayla varian ini bisa menampung 5 kursi.

  • Daihatsu Ayla 1.0L X MT

Daihatsu Ayla varian ini memiliki harga yang juga dibawah 150 juta Rupiah. Tercatat, harga per unit Daihatsu Ayla varian ini mulai dari 146,9 juta Rupiah. Daihatsu Ayla memiliki kapasitas mesin mencapai 998 cc. Tenaga mobil ini mencapai 66 hp.

  • Daihatsu Ayla 1.0L X MT ADS

Dibandingkan 2 varian mobil sebelumnya, harganya lebih mahal. Varian Daihatsu Ayla ini memiliki harga per unit mulai dari 152,9 juta Rupiah. Daihatsu Ayla memiliki tenaga mobil mencapai 66 hp. Kapasitas mesin Daihatsu Ayla mencapai 998 cc.

  • Daihatsu Ayla 1.2L R MT

Harga varian Daihatsu Ayla ini lebih tinggi dari 3 varian sebelumnya. Daihatsu Ayla memiliki harga per unit mulai dari 158,3 juta Rupiah. Kapasitas mesin Daihatsu Ayla mencapai 998 cc. Tenaga mobil mencapai 66 hp.

Daihatsu Ayla menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan mobil dengan harga murah dan kualitas mobil mumpuni. Sedikitnya ada 4 varian mobil dari Daihatsu Ayla yang memiliki harga pada kisaran 150 juta Rupiah. Jelas, harga ini sangat murah untuk ukuran mobil dengan kualitas mumpuni.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *