Wuling dengan harga kurang dari 200 juta Rupiah

Kurang dari 200 Juta Rupiah, Dua Seri MVP Wuling Ini Sudah Bisa Beredar di Indonesia

Posted on

Mobil murah serbaguna selalu dicari. Wuling menyediakan mobil MVP dengan harga yang bervariasi, bahkan ada yang kurang dari 200 juta Rupiah. Sedikitnya ada 2 mobil MVP Wuling yang memiliki harga kurang dari 200 juta Rupiah.

Bagi yang belum tahu, Wuling adalah produsen kendaraan bermotor yang berasal dari Tiongkok. Perusahaan ini berdiri tahun 1982. Memiliki nama asli Wuling Motors ini, sudah cukup lama masuk ke pasar Indonesia. Sejak tahun 2002, Wuling sudah masuk ke pasar Indonesia.

Wuling sudah mengeluarkan banyak seri mobil yang diluncurkan untuk masuk pasar Indonesia. MPV atau Multi Purpose Vehicle menjadi salah satu jenis mobil yang diproduksi oleh Wuling. Bagi yang belum tahu, MPV adalah jenis mobil kendaraan multi guna yang bisa menampung penumpang atau barang.

Membahas soal mobil MPV, Wuling sudah meluncurkan beberapa seri mobil MPV. Bukan hanya memiliki spesifikasi yang mumpuni, beberapa seri mobil MPV keluaran Wuling memiliki harga murah. Bahkan, ada 2 mobil MPV keluaran Wuling memiliki harga dibawah 200 juta Rupiah. Penjelasan lebih lengkap akan ada dibawah ini.

1. Wuling Formo

Wuling Formo menjadi salah satu mobil MPV yang sudah diluncurkan oleh Wuling. Mobil MPV ini memiliki harga yang terjangkau bagi sebagian besar kalangan di Indonesia. Tercatat, harga per unit Wuling Formo mulai dari 146,2 juta Rupiah sampai 161,6 juta Rupiah. Memiliki harga dibawah 200 juta Rupiah, mobil ini sangat layak untuk dibeli dan dimiliki.

Spesifikasi mobil Wuling Formo tetap mumpuni meski harga dibawah 200 juta Rupiah. Mobil MPV ini bisa menampung penumpang sampai 8 orang. Tenaga mobil Wuling Formo mencapai 76 hp. Kapasitas mesin Wuling Formo mencapai 1206 cc.

Wuling Formo sendiri memiliki 3 varian, yakni ;

  • Wuling Formo 1.2 BV ; Harga mulai dari 146,2 juta Rupiah per unit.
  • Wuling Formo 1.2 Standard 5-Seat ; Harga mulai dari 156,8 juta Rupiah per unit.
  • Wuling Formo 1.2 Standard 8-Seat ; Harga mulai dari 161,6 juta Rupiah per unit.

2. Wuling Confero

Wuling Confero menjadi salah satu mobil MPV yang dihasilkan oleh Wuling. Mobil MPV ini juga memiliki harga yang kurang dari 200 juta Rupiah. Tercatat, harga Wuling Confero per unit mulai dari 181,3 juta Rupiah.

Wuling Confero memiliki 4 varian warna, mulai dari Cornelian Red, Dazzling Silver, Pristine White, Starry Black dan Aurora Silver. Mobil MPV ini memiliki kapasitas penumpang sampai 8 orang.

Wuling Confero memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni. Adapun spesifikasi mesin Wuling Confero yang dimaksud, yakni ;

  • Kapasitas Mesin ; Wuling Confero memiliki kapasitas mesin sampai 1485 cc.
  • Tenaga Mobil ; Wuling Confero memiliki tenaga mobil mencapai 107 hp.
  • Torsi Mobil ; Wuling Confero memiliki torsi mobil mencapai 142 NM.

Demikian penjelasan soal 2 MPV dari Wuling dengan harga kurang dari 200 juta Rupiah. Bukan hanya memiliki harga yang lebih murah, kualitas mobil MPV dari Wuling ini pun tak kalah menjanjikan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *