Daihatsu Xenia miliki harga dibawah 250 juta Rupiah

Anggaran Terbatas Bukan Halangan, Mobil Daihatsu Xenia Ini Miliki Harga Dibawah 250 Juta Rupiah

Posted on

Mobil kian menjadi kebutuhan keluarga di Indonesia. Tidak melulu mahal, Anda masih bisa membeli mobil meski anggaran untuk membeli mobil terbatas. Sudah tersedia di Indonesia, Daihatsu Xenia menawarkan harga mobil dengan harga dibawah 250 juta Rupiah.

MPV atau Multi Purpose Vehicle menjadi salah satu jenis mobil yang cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mobil MVP sesuai dengan namanya, memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Hal ini menjadi alasan mobil MPV tetap laris di Indonesia.

Bukan hanya memiliki kegunaan yang beragam, mobil MVP pun memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan, ada beberapa jenis mobil MVP yang memiliki harga dibawah 250 juta Rupiah per unitnya. Salah satu mobil MVP dengan harga kurang dari 250 juta Rupiah adalah Daihatsu Xenia.

Daihatsu Xenia menawarkan harga mobil terjangkau bagi semua kalangan di Indonesia. Sebelum membahas harga Daihatsu Xenia, perlu diketahui soal kiprah Daihatsu sendiri di Indonesia. Produsen mobil asal Jepang ini punya pengalaman panjang dalam hal produksi kendaraan bermotor.

Tercatat, Daihatsu sudah berdiri sejak tahun 1907 lalu. Artinya, usia Daihatsu sudah mencapai 117 tahun. Selama 117 tahun ini, Daihatsu sudah banyak menghasilkan mobil berkualitas tinggi.

Pengalaman Daihatsu di Indonesia pun tak perlu diragukan. Sejak tahun 1973, Daihatsu sudah mulai memasarkan produknya ke Indonesia. Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil yang dihasilkan oleh Daihatsu dan dipasarkan di Indonesia pula.

Daihatsu Xenia 2024 adalah varian terbaru dari seri Daihatsu Xenia. Biar lebih jelas, dibawah ini dijelaskan lebih rinci soal produk mobil Daihatsu Xenia ini.

1. Harga Mobil Daihatsu Xenia

    Menjawab pertanyaan soal harga Daihatsu Xenia, sudah pasti terjangkau semua kalangan di Indonesia. Daihatsu Xenia memiliki harga mulai dari Rp. 218 juta Rupiah per unitnya. Harga ini jelas sangat murah dibandingkan mobil MVP lainnya di Indonesia.

    2. Kapasitas Mesin dan Tenaga Mobil

    Daihatsu Xenia memiliki kapasitas mesin yang cukup mumpuni. Tercatat, kapasitas mesin Daihatsu Xenia mencapai 1498 cc. Tenaga mobil Daihatsu Xenia pun mencapai 97 hp. Spesifikasi ini lebih dari cukup untuk ukuran mobil MVP. Kapasitas tempat duduk Daihatsu Xenia bisa menampung 7 penumpang.

    3. Warna dan Kapasitas Tempat Duduk

    Soal warna, Daihatsu Xenia menawarkan beragam pilihan kepada konsumen. Terdapat 7 warna yang bisa dipilih oleh konsumen Daihatsu Xenia. Ketujuh warna tadi mulai dari Silver Metallic, Dark Grey Metallic, White Solid, Black Metallic, Compagno Red, Gun Metallic hingga Purplish Silver. Daihatsu Xenia memiliki kapasitas penumpang sampai 7 orang.

    Demikian sedikit penjelasan soal Daihatsu Xenia. Bukan hanya menawarkan harga mobil kurang dari 250 juta Rupiah, spesifikasi Daihatsu Xenia pun menjanjikan. Ini menjadi keunggulan Daihatsu Xenia dibandingkan mobil MVP lainnya.***

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *