Berminat Beli Motor Baru ? Deretan Motor Matic Suzuki Ini Layak Dipertimbangkan

Posted on

Motor matic masih memiliki banyak konsumen di Indonesia. Suzuki sendiri memiliki deretan produk motor matic yang sudah tersedia di Indonesia. Terdapat 4 produk motor matic dari Suzuki yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli.

Suzuki adalah perusahaan asal Jepang yang dikenal menghasilkan beragam produk mobil dan sepeda motor. Suzuki sendiri sudah berdiri sejak tahun 1909 atau kini sudah berusia 115 tahun.

Khusus di Indonesia, Suzuki pertama kali memasarkan produknya mulai dari tahun 1969. Sejak saat itu, beragam produk dari Suzuki membanjiri pasar kendaraan Indonesia, salah satunya adalah sepeda motor. Mudah bagi kita melihat orang Indonesia memakai sepeda motor dari Suzuki, termasuk yang menggunkan sepeda motor matic.

Sudah dijelaskan sebelumnya, konsumen sepeda motor matic di Indonesia cukup banyak. Suzuki sendiri cukup rajin meluncurkan produk sepeda motor matic di Indonesia. Bagi yang berminat membeli sepeda motor matic, terdapat 4 sepeda motor matic dari Suzuki yang bisa dipertimbangkan.

  • Address

Suzuki Address 2024 sudah tersedia di Indonesia. Motor matic andalan Suzuki ini, memiliki kapasitas mesin sampai 113 cc. Terdapat 5 warna yang bisa dipilih pada Suzuki Address 2024. Kelima warna tadi mulai dari titan black, matt black, brilliant white, stronger red titan black dan matt bordeaux red.

Suzuki Address sendiri memiliki 3 variant, yakni Fi Standard, Fi Predator dan Playful. Harga ketiga varian Suzuki Address pun bervariasi. Fi Standard per unit mulai dari 19,93 juta Rupiah, Fi Predator per unit mulai dari 20,6 juta Rupiah dan Playful per unit mulai dari 20,87 juta Rupiah.

  • NEX II

Memiliki nama asli Suzuki NEX II, motor matic ini memiliki 4 varian di Indonesia. Keempat varian tadi adalah Standard, Elegant, Elegant Premium dan Fancy Dynamic. Sebelum masuk ke harga, Suzuki NEX II memiliki spesifikasi motor matic yang menjanjikan.

Suzuki NEX II memiliki kapasitas mesin mencapai 113 cc. Tenaga motor pun mencapai 9,2 hp. Terdapat 6 varian warna pada motor matic ini, mulai dari solid black, titan black, mat stellar blue, mat fibroin grey, mat bordeaux red dan pearl bright ivory.

Harga Suzuki NEX II pun sesuai 4 varian diawal. Suzuki NEX II Standard memiliki harga per unit mulai dari 19,36 juta Rupiah, Elegant mulai dari 19,41 juta Rupiah, Elegant Premium mulai dari 20,25 juta Rupiah dan Fancy Dynamic 20,5 juta Rupiah.

  • NEX Crossover

Nama asli motor matic ini adalah Suzuki NEX Crossover 2024. Diluncurkan pada tahun 2024, NEX Crossover memiliki satu varian saja. Varian tadi adalah NEX Crossover Standard.

Harga NEX Crossover pun relatif terjangkau bagi pasar Indonesia. Tercatat, harga per unit dari NEX Crossover mulai dari 20,6 juta Rupiah. NEX Crossover memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas motor matic.

Kapasitas mesin NEX Crossover mencapai 113 cc. Tenaga motor NEX Crossover mencapai 9 hp. NEX Crossover memiliki 2 varian warna, yakni solid black dan stronger red titan black.

  • Avenis

Memiliki nama asli Suzuk Avenis 2024, motor matic dari Suzuki memiliki spesifikasi terbaik dari yang sebelumnya. Suzuki Avenis memiliki varian di Indonesia, yakni Suzuki Avenis Standard.

Suzuki Avenis memiliki harga yang lebih tinggi dari motor matic Suzuki lainnya. Hal ini normal terjadi karena spesifikasi motor matic ini lebih baik juga. Harga per unit Suzuki Avenis mulai dari 30,18 juta Rupiah.

Spesifikasi Suzuki Avenis pun sangat menjanjikan. Kapasitas mesin Suzuki Avenis mencapai 124 cc. Terdapat 2 pilihan mesin petrol dengan kapasitas 124 cc. Tenaga motor Suzuki Avenis mencapai 8,5 hp.

Demikian deretan motor matic yang sudah dirilis oleh Suzuki untuk pasar Indonesia. Bagi konsumen sepeda motor matic yang tertarik membelinya, tinggal memilih sesuai kebutuhan. Harga motor matic dari Suzuki relatif terjangkau bagi semua kalangan di Indonesia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *