4 Mobil Termurah Ferrari

Ingin Memiliki Mobil Mewah ? Empat Mobil Ferrari dengan Harga Termurah Ini Bisa Anda Beli

Posted on

Ferrari masih menjadi salah satu mobil mewah di Indonesia. Identik dengan harga selangit, terdapat beberapa seri mobil Ferrari dengan harga termurah. Sedikitnya ada 4 seri mobil Ferrari dengan harga termurah dibandingkan seri mobil Ferrari lainnya.

Mobil super atau supercar sudah identik dengan Ferrari. Beberapa tahun terakhir, Ferrari sudah masuk pasar Indonesia. Tidak heran, produk mobil Ferrari kian banyak beredar di Indonesia, utamanya yang lalu lalang di jalan.

Harga mahal pun sudah identik dengan mobil Ferrari. Tidak heran, Ferrari memang menawarkan mobil dengan kualitas papan atas. Harga mahal Ferrari sebanding dengan kualitas mobil yang disediakan.

Namun, bukan berarti semua mobil Ferrari memiliki harga menjulang. Terdapat beberapa mobil Ferrari dengan harga termurah. Sedikitnya ada 4 mobil Ferrari dengan harga termurah dibandingkan seri mobil Ferrari lainnya.

  • Ferrari Roma

Ferrari Roma memiliki harga jauh berbeda dibandingkan seri Ferrari lainnya. Harga mobil Ferrari dibawah 4 Milyar. Tercatat, harga Ferrari Roma sekitar angka USD 225.000,00 atau Rp. 3.480.000,00 per unit.

Memiliki harga lebih murah dibandingkan seri lainnya Ferrari, mobil ini memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni. Tercatat, Ferrari Roma memiliki kapasitas mobil sampai 3855 cc. Tenaga mobil ini sampai 612 hp. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal sampai 320 km/jam.

  • Ferrari F8 Tributo

Ferrari F8 Tributo memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan seri mobil Ferrari lainnya. Harga supercar ini pun masih dibawah 4 Milyar Rupiah. Tercatat, harga mobil Ferrari F8 Tributo mulai dari USD 277.000 atau Rp. 3.520.000,00 per unit.

Spesifikasi Ferrari F8 Tributo pun menjanjikan. Kapasitas mesin Ferrari F8 Tributo mencapai 3902 cc. Tenaga mobil Ferrari F8 Tributo juga mencapai 711 hp. Ferrari F8 Tributo juga memiliki kecepatan mobil sampai 340 km/jam.

  • Ferrari GTC4Lusso

Ferrari GTC4Lusso masuk dalam daftar Ferrari dengan harga termurah. Harga mobil ini masih dibawah 5 Milyar Rupiah. Tercatat, harga mobil Ferrari GTC4Lusso mulai dari USD 298.000 atau Rp. 4.600.000,00 per unit.

Soal spesifikasi, Ferrari GTC4Lusso tak kalah menjanjikan dibandingkan mobil sebelumnya. Ferrari GTC4Lusso memiliki tenaga mobil mencapai 680 hp. Selain itu, kecepatan maksimal mobil ini mencapai 208 km/jam. Mobil Ferrari GTC4Lusso bisa menampung sampai 4 orang.

  • Ferrari Portofino

Terakhir dalam daftar adalah Ferrari Portofino. Mobil Ferrari ini memiliki harga paling murah dibandingkan 3 sebelumnya. Tercatat, harga Ferrari Portofino mulai dari USD 215.000 atau Rp. 3.333.000,00 per unit.

Ferrari Portofino memiliki spesifikasi tak kalah dibandingkan mobil lainnya. Tercatat, kapasitas mobil Ferrari Portofino mencapai 3855 cc. Tenaga mobil Ferrari Portofino pun mencapai 612 hp. Kecepatan maksimal mobil ini mencapai 320 km/jam.

Demikian 4 mobil Ferrari termurah yang bisa dibeli konsumen. Semua harga mobil tadi dibawah 5 Milyar Rupiah. Meski lebih murah dari mobil sejenis lainnya, keempat mobil tadi memiliki spesifikasi yang tak kalah dibandingkan mobil lainnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *