4 Mobil Sedan dari Toyota

Anda Berencana Membeli Mobil Sedan ? Empat Sedan Toyota Ini Bisa Menjadi Pilihan

Posted on

Penggemar mobil sedan di Indonesia masih banyak. Hingga saat ini, penjualan mobil sedan masih terus naik di Indonesia. Bagi yang sedan mencari mobil, terdapat 4 mobil sedan dari Toyota yang bisa menjadi pilihan.

Mobil sedan selama ini dikenal nyaman saat dipakai. Tidak hanya itu, desain mobil sedan pun dikenal elegan. Terakhir, sedan memiliki kelebihan lain berupa kabin yang luas.

Toyota bukan nama asing bagi masyarakat Indonesia. Produsen mobil asal Jepang ini, mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 70-an. Hampir 50 tahun lebih, Toyota menjual beragam mobil di Indonesia, termasuk mobil sedan.

Ada beberapa seri mobil sedan diluncurkan oleh Toyota. Sedikitnya ada 4 mobil sedan Toyota yang bisa dipilih oleh konsumen di Indonesia. Harga keempat mobil sedan tadi pun relatif terjangkau bagi sebagian masyrakat Indonesia.

  • Toyota Vios

Toyota Vios menjadi salah satu seri mobil sedan yang diluncurkan Toyota. Terdapat 2 varian pada Toyota Vios ini. Kedua varian tadi adalah Toyota Vios 1.5L G TSS CVT dan Toyota Vios 1.5L G CVT.

Harga kedua varian mobil ini relatif murah. Tercatat, harga mobil sedan mulai dari Rp. 363.000.000,00 hingga Rp. 376.400.000,00. Spesifikasi Toyota Vios pun tetap mumpuni.

Toyota Vios memiliki kapasitas mobil hingga 1496 cc. Tenaga mobil ini mencapai 105 hp. Mobil sedan ini bisa menampung penumpang sampai 5 orang.

  • Toyota Camry

Toyota Camry sudah sangat familiar di Indonesia. Mobil sedan keluaran Toyota ini hanya memiliki 1 varian, yakni Toyota Camry 2.5 V. Harga Toyota Camry mulai dari Rp. 799.300.000,00 per unit.

Spesifikasi Toyota Camry pun sangat mumpuni. Kapasitas mesin mobil sedan ini mencapai 2487 cc. Tenaga mobil sedan ini mencapai 201 hp. Terdapat 5 kursi yang tersedia di Toyota Camry ini.

  • Toyota Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid menjadi seri lanjutan Toyota Camry. Seri mobil ini punya keunggulan lain dibandingkan seri sebelumnya. Toyota Camry Hybrid memiliki spesifikasi diatas dari Toyota Camry.

Tercatat, Toyota Camry Hybrid memiliki tenaga mobil mencapai 176 hp. Kapasitas mesin Toyota Camry Hybrid juga mencapai 2487 cc. Terakhir, Toyota Camry Hybrid memiliki 5 kursi yang bisa dipakai.

Harga mobil Toyota Camry Hybrid pun masih dibawah 1 Milyar Rupiah. Tercatat, harga mobil Toyota Camry Hybrid mulai dari Rp. 937.400.00,00 per unit.

  • Toyota Corolla Altis

Terakhir, Toyota Corolla Altis menjadi mobil sedan yang bisa dipilih. Terdapat 2 varian pada Toyota Corolla Altis, yakni Toyota Corolla Altis Hybrid AT dan Toyota Corolla Altis V AT. Harga Toyota Corolla Altis mulai dari Rp. 566.700.00,00 dan Rp. 620.100.00,00 per unit.

Spesifikasi diantara varian mobil sedan Toyota ini pun berbeda. Toyota Corolla Altis Hybrid AT memiliki spesifikasi mobil mulai dari kapasitas mesin 1798 cc dan tenaga mobil sampai 94 hp.

Sementara itu, spesifikasi Toyota Corolla Altis V AT sedikit berbeda. Tercatat, kapasitas mesin varian ini mencapai 1798 cc. Selain itu, Toyota Corolla Altis V AT memiliki tenaga mobil mencapai 138 hp.

Demikian penjelasan soal 4 mobil sedan dari Toyota yang sudah beredar di Indonesia. Bukan hanya memiliki harga yang lebih murah dari mobil sedan lainnya, keempat mobil sedan Toyota tadi juga memiliki komponen mesin dan spesifikasi yang bisa diandalkan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *