Home ARTIKEL Honda CB150R StreetFire Dapat Pembaharuan

Honda CB150R StreetFire Dapat Pembaharuan

167
0
Honda CB150R

Pabrikan motor Honda baru-baru ini melakukan pembaharuan untuk salah satu motor sport naked andalan miliknya yaitu Honda CB150R StreetFire.

PT Astra Honda Motor memberikan sentuhan yang sangat berbeda yang membuat motor sport naked yang satu ini terlihat lebih gagah dan berotot.

Motor sport naked yang satu ini mendapatkan pembaharuan pada desain grafis dengan disematkan stripe baru yang membuatnya terlihat lebih agresif.

Honda CB150R

Kini, Honda CB150R hadir dengan varian warna yang lebih banyak yaitu 4 warna dimulai dari Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan satu warna baru yakni Razor White.

Varian warna terbaru ini hadir dengan desain stripe garis tajam yang dikatakan memperkuat konsep Enhanced Sporty yang dinilai sangat lekat dengan aktivitas dari para anak muda.

Khusus untuk keempat varian warna terbaru ini, pihak AHM memberikan sentuhan yang sedikit berbeda dengan penyematan Special Edition (SE) varian warna yang satu ini.

Motor sport naked yang satu ini diperkuat dengan rangka teralis yang memiliki keseimbangan tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat disematkannya aluminium engine hanger.

BACA JUGA : Honda X-ADV 3W, Wujud Honda ADV Beroda 3

Honda CB150R

Mesin yang digunakan oleh motor ini adalah mesin DOHC 4 katup 150cc dan berpendingin cairan (Liquid Cooled) yang dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan.

Berkat mesin ini Honda CB150R StreetFire dapat melakukan akselerasi dari 0-200M hanya dalan waktu 10,5 detik, dimana motor ini juga dapat dipacu hingga 125km/jam.

Motor ini juga dikategorikan sangat hemat dan efisien dengan metode ECE R40 nya mencapai 40,5 km/l, metode yang satu ini biasanya disebut dengan metode pengetesan EURO 3.

Selain itu motor ini juga disematkan lampu LED yang otomatis membuat pencahyaan pada motor ini terlihat lebih tajam dan tahan lama.

Untuk speedometer, motor ini menggunakan panel indikator digital yang berisikan informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibiltas yang sangat baik.

Dikarenakan pembaharuan yang dibawanya ini, penjualan dari Honda CB150R terlihat naik jauh dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menurut Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, penyegaran pada tampilan motor sport naked andalan dari Honda ini merupakan upaya mereka dalam memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor sport naked di Tanah Air.

Naked Bike Terbaru

Dirinya juga menambahkan bahwa penggemar motor sport naked di Indonesia selalu menginginkan motor yang sporti, kaya fitur modern dengan performa tinggi serta mampu memberikan kegembiraan kepada pengendara diberbagai lintasan, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan perubahan kepada motor andalan yang satu ini.

Versi terbaru ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp. 27 juta hingga 28 juta untuk OTR DKI Jakarta.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai pembaharuan ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here