Home ARTIKEL GTS Super Tech 300, Vespa Canggih Dengan Harga LCGC

GTS Super Tech 300, Vespa Canggih Dengan Harga LCGC

456
0
GTS Super Tech 300

Pada hari Jumat kemarin tepatnya pada tanggal 20 September 2019, PT Piaggio selaku agen pemegang merek Vespa di Indonesia berhasil mendaratkan salah satu Vespa tercanggih didunia yaitu Vespa GTS Super Tech 300.

Sang Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia yaitu Marco Noto De Leiga mengatakan bahwa skuter ini adalah skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa.

Jika dilihat dari tampilannya, Vespa yang satu ini mengusung gaya klasik modern yang terlihat dari setang baru, motif sarang lebah di bagian kisi-kisi hingga hiasan krom dispakbor depan.

Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, serta mesin yang bertenaga yang dilengkapi teknologi mutakhir. Kami percaya bahwa Vespa yang satu ini akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” Ujar Marco.

GTS Super Tech 300

Vespa yang satu ini dibekali dengan mesin 300 HPE alias High Performance Engine berkapasitas 300cc dengan 4 katup silinder tunggal yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 23 Hp di putaran mesin 8.250rpm dan torsi maksimal 26 Nm di putaran mesin 5.250 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi CVT otomatis yang membuat semakin gahar dan spesial.

Disektor pencahayaan Vespa ini disematkan lampu bundar yang sudah mengadopsi teknologi LED Headlamp yang tentu saja sudah dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light).

Bagian suspensi depan pada Vespa yang satu ini sudah menggunakan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal, Sedangkan untuk suspensi bagian belakang akan menggunakan peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

GTS Super Tech 300

BACA JUGA : ARC Vector, Motor Listrik dengan Desain Keren

Ban yang digunakan Vespa ini berukuran 120/70 untuk bagian depan dan 130/20 untuk bagian belakang dan kedua ban tersebut akan dilengkapi dengan ring berukuran 12 inci yang dibalut warna glossy black.

Jika berbicara soal teknologi, Vespa GTS Super Tech 300 ini akan hadir dengan layar TFT 4.3 inci warna yang bisa dikoneksikan dengan smartphone pemiliknya melalui koneksi bluetooth.

Layar tersebut akan menampilkan fitur-fitur seperti kecepatan, jarak tempuh, suhu dan bahan bakar. Selain itu pengendara juga dapat memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur pesan masuk hingga sistem navigasi.

Layar Canggih

Pada sektor keamanan, Vespa GTS Super Tech 300 ini sudah dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR yang hanya tersedia khusus untuk sepeda motor terbaik guna mencegah roda tergelincir pada lintasan basah.

Selain itu tak lupa juga terpasang teknologi Dual ABS alias Dual Anti-lock Braking System yang semakin memastikan keamanan Vespa yang satu ini.

Vespa yang satu ini hadir dalam dua warna pilihan yaitu Black Vulcano dan Grey Avio, dan untuk harga dari Vespa canggih yang satu ini dibanderol mulai dari Rp. 152.900.000,- OTR Jakarta yang bisa dikatakan setara dengan satu mobil LCGC namun perbedaannya Vespa ini diberi garansi jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Black Vulcano

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai Vespa yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk membelinya? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here