Home ARTIKEL Kacamata Pintar BMW Untuk Para Montir

Kacamata Pintar BMW Untuk Para Montir

156
0
kacamata pintar bmw

Salah perusahaan otomotif terkemuka didunia yaitu BMW baru-baru ini memamerkan teknologi dengan inovasi terbaru. Teknologi terbaru ini merupakan kacamata pintar hasil kerjasama antara BMW dengan MINI.

Perlu diketahui juga bahwa MINI juga merupakan nama besar pada dunia otomotif. Tentu sahabat sudah tidak asing lagi dengan nama MINI Cooper.

Kacamata pintar BMW

Kedua perusahaan besar ini mematenkan sebuah inovaso terbaru yang dimaksudkan untuk mempermudah pekerjaan dari para montir setiap harinya.

Inovasi baru tersebut merupakan kacamata pintar bernama TSARAVision. Teknologi ini juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan setiap bengkel resmi dari BMW.

Kacamata pintar ini bisa menjadi solusi untuk para montir ketika sedang bingung dalam melaksanakan perkerjaan, sebab TSARAVision dapat memberikan instruksi langkah demi langkah.

mobil BMW

Bahkan kacamata pintar ini dapat membuka dokumen yang ditampilkan lewat layar visual hanya dengan suara para montir saat memperbaiki kendaraan.

Jika mobil yang sedang diperbaiki terlalu rumit, maka kacamata pintar ini juga dapat menghubungkan langsung para montir dengan para ahli insinyur dari BMW.

Selain daripada kacamata pintar ini, BMW dan MINI juga kabarnya akan menciptakan teknologi Sistem Informasi Teknis TIS 2.0 sebagai platform multimedia yang dikembangkan dengan sistem umpan balik dari teknisi.

Sistem tersebut akan memungkinkan karyawan diler dapat mengakses informasi untuk semua model BMW dan MINI di perangkat seluler.

Sehingga cukup dengan bermodalkan smartphone saja, segala informasi akan mudah untuk didapatkan.

Dengan adanya teknologi TSARA ini tentu saja akan mempercepat proses perbaikan dan pemeliharaan 70 hingga 75 persen.

mobil mini

“Teknologi kendaraan menjadi lebih kompleks, yang hanya menyoroti kebutuhan teknisi yang sangat baik. Menyediakan teknisi dengan alat dan sistem terbaik adalah penting untuk kesuksesan kita,” ungkap Kepala Layanan Teknis BMW Amerika Utara, Neal Guthrie.

“Dengan menyediakan alat dan sistem terbaik untuk teknisi penting dalam meningkatkan layanan, efisiensi serta mengurangi waktu perbaikan dan perawatan”, tambah Neal kembali.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba teknologi yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here