Home ARTIKEL Begini Tampang Wujud “Alphardnya” Lexus

Begini Tampang Wujud “Alphardnya” Lexus

129
0

AGG– Salah satu pabrik motor yang berada dibawah naungan dari Toyota, yaitu Lexus dikabarkan sedang mempersiapkan MPV mewah dengan mengambil basis dari Toyota Alphard Vellfire.

Kabar tersebut bermula dari unggahan dari Lexus di media sosial Tiongkok dengan judul tulisan “The Luxury of Space”, unggahan ini berarti bahwa MPV mewah ini akan memiliki ruang kabin yang cukup lapang.

Salah satu hal yang memperkuat kabar ini adalah jika dilihat dari luasnya pasar, produk baru ini hanya akan dibagikan ke Lexus Tiongkok dan Taiwan. Melihat segmen pasar di Asia yang lebih dikenal dengan kesukaan terhadap MPV ketimbang pasar lain di dunia.

Dilansir dari situs Lexus Enthusiast, sebelumnya pihak Lexus sudah melapor kode nama baru yaitu LM350 dan LM300h di Amerika Serikat, kode nama tersebut tentu saja membuat penasaran banyak pihak, karena sampai saat ini belum ada tanda-tanda kode nama tersebut akan dipakai dimobil yang mana.

Para pecinta otomotif dunia pun mulai berspekulasi dengan berasumsi bahwa huruf M pada kode nama LM itu berarti Multipurpose, kemudian huruf L berarti Luxury dan 300h berarti memakai kapasitas jantung mekanis v6 atau empat silinder hybird berdaya sekitar 300Tk.

Melihat spekulasi yang bermunculan itu seorang desainer digital bernama Nikita Chuiko mencoba untuk menebak wujud dari MPV mewah Lexus tersebut.

Kemudian ia membuat sebuah render yang tampak Toyota Alphard yang dibekali dengan grill lebar khas Lexus dan LED headlight serta LED DRL meruncing yang diambil dari gambar yang dikeluarkan sebelumnya.

Sebenarnya pihak Lexus sendiri masih belum menanggapi kabar ini, dan mungkin saja basis yang digunakan untuk MPV mewah ini tidak menggunakan basis Toyota Alphard hanya saja sebelumnya Presiden dari Lexus Manila yaitu Raymond Rodriguez sempat menyatakan bahwa mereka tengah mengembangkan Toyota Alphard versi Lexus.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa mobil MPV mewah ini akan melakoni debutnya dalama gelaran Shanghai Motor Show 2019 pada tanggal 16 April mendatang.

Apakah Anda juga tertarik akan penampakan dari mobil MPV mewah ini? Berikan tanggapan Anda di kolom COMMENT dan jangan lupa di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here