Home ARTIKEL Penampakan Wajah Baru Honda CRF250 Rally

Penampakan Wajah Baru Honda CRF250 Rally

45
0

Pertama kali diluncurkan secara bersamaan dengan CRF1000L Africa Twin pada 3 Februari 2017 lalu, Honda CRF250 Rally menjadi langkah permulaan bagi Honda untuk menghadirkan edisi motor penggaruk tanah yang berbekal dengan mesin kecil dengan tenaga besar

Honda CRF250 Rally menjadi motor adventure termurah yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Motor ini diklaim sangat cocok bagi konsumen Tanah Air yang mencari motor tangguh untuk melewati semua medan jalan.

Baru-baru ini Honda Jepang resmi meluncurkan varian warna baru untuk motor ini, motor trail penjelajah ini sekarang dapat dua pilihan warna baru, extreme red dan black.

Untuk pilihan warna extreme red, Honda CRF250 Rally tetap mempertahankan kombinasi warna merah, dengan sentuhan grafis warna putih dan baru. Livery ini sama persis dengan yang digunakan pada motor Honda di pacuan balap Reli Dakkar.

Sedangkan untuk varian black, CRF250 Rally hadir dengan warna hitam bercorak metalic, yang tampak menarik dengan sentuhan grafis putih dan merah dengan tampilan yang semakin garang, tangguh dan macho.

Khusus untuk varian black ini, merupakan varian warna terbaru yang dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia menjelang Idul Fitri.

Kemudian selain mendapatkan pembaruan dari segi desain dan warna ternyata terdapat juga pembaruan warna dari suspensi upside down. Jika dulunya warna suspensi yang dipakai berwarna emas, maka pilihan warna yang baru adalah warna perunggu.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi para pecinta adventure.

Honda CRF250 Rally sendiri menggendong mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW/8.500rpm dan torsi maksimum 22.6Nm/6.750rpm.

Motor adventure ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan diberbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat.

Honda CRF250 Rally menggunakan part Honda CRF450 Rally mulai dari penyematan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Selain perubahan grafis, tidak ada lagi perubahan lain pada Honda CRF250 Rally. Sedangkan untuk harganya Honda CRF250 Rally dengan warna extreme black dan extreme red dijual dengan harga Rp. 72.000.000 OTR DKI Jakarta.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola tentang berita ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here