Home ARTIKEL Interior Hitam ala Honda HR-V Malaysia

Interior Hitam ala Honda HR-V Malaysia

60
0

Salah satu produk andalan dari perusahaan otomotif raksasa Honda yaitu HR-V terutama yang dijual di Negeri Jiran, Malaysia sudah menggunakan interior hitam yang sedang tren saat ini.

Produk andalan milik Honda tersebut tergolong mobil yang laris manis di Malaysia, untuk model barunya saja pemesanannya sudah mencapai 12.200 unit sejak diluncurkan pada Januari 2019.

Melihat angka pemesanan tersebut dapat dikatakan sudah mencapai 60% dari tager tahunan Honda HR-V, padahal tahun 2019 baru berjalan di bulan kelima saja.

Khusus untuk varian RS, varian ini menjadi varian yang paling banyak dipesan dengan kontribusinya yang mencapai 20% dari total penjualan Honda HR-V di Malaysia.

Bisa dibilang bahwa Honda HR-V menguasai pasar sebanyak 86 persen untuk mesin mobil menggunakan mesin 1.8 liter yang digabungkan dengan transmisi CVT.

Interior hitam yang baru itu dapat didapatkan di Honda HR-V varian RS, penggunaan warna hitam ini dilakukan setelah adanya permintaan konsumen yang cukup banyak untuk melihat interior warna hitam pada HR-V.

Warna yang biasa adalah warna interior putih gading kini sudah digantikan dengan warna hitam pada konsol tengah, panel depan, jok penumpang dan pengendara dan juga panel pintu.

Sedangkan untuk spesifikasi yang ada pada HR-V Malaysia ternyata mirip dengan spesifikasi HR-V yang ada di Indonesia.

Sekedar informasi tambahan instrumen yang terdapat pada interior HRV adalah pada bagian dashboard terdapat panel instrumen seperti MID LED display, ECO Assist, Audio-Video System, Auto AC serta setir kemudi yang dirancang sporty.

Setir kemudi yang dibawa juga mempunyai fitur tombol pengoperasian yang mudah dijangkau contohnya seperti One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System.

Berikut adalah beberapa gambar dari interior hitam HR-V :

Bagaimana tanggapan sahabat tentang berita ini ? Apakah sahabat pemakai Honda HR-V di Indonesia juga menunggu perilisan dari HR-V dengan interior hitam ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here